SUAMI SAKIT JIWA, ISTRI MEMBUSUK DIDALAM KAMAR

INDONESIA VIRAL - Oppo Poker - Pernahkah terpikir jika seorang suami, sang kepala keluarga adalah pengidap sakit jiwa? Belum lama ini ditemukan seorang mayat istri yang sudah membusuk didalam kamarnya.



Dikutip dari Kompas.com, mayat SM (55) dan A ditemukan di rumahnya di Perumahan Griya Limbah, Mekar Jaya, Sukmajaya, Depok pada Senin (13/5/2019) pukul 11.50 WIB.  Korban ditemukan oleh seorang warga, Azizah, yang berawal dari kecurigaan warga mencium dari arah rumah korban.

Warga kemudian mengetuk rumah korban tetapi tidak ada sahutan dari dalam. “Pas diketuk-ketuk tidak menyahut, akhirnya didobraklah pintunya ternyata korban berada di kamarnya dalam posisi terkunci,” ucap Azizah. SM ditemukan tewas di dalam kamar yang terkunci bersama adiknya. Sedangkan, A yang mengidap penyakit jiwa ditemukan tidak mengenakan busana berada di kamar tersebut.

Warga sempat bertengkar dengan suami korban, Aladin, saat akan membawa korban keluar dari situ. Diketahui, Aladin juga mengidap gangguan jiwa. “Suaminya bilang kalau istrinya lagi pulang kampung mbak terus melarang kami buat masuk. Ternyata pas kita periksa di kamar-kamarnya ternyata ada di kamar depan,” ucap dia.

Azizah mengatakan terakhir bertemu dengan korban saat SM pulang dari rumah sakit saat pulang berobat penyakit gula tiga bulan lalu. "Saya lihat dia sudah lemas dan memang kukunya panjang-panjang setelah itu sudah tidak pernah ketemu lagi,” tambahnya.

Sementara itu, Kasatreskrim Polresta Depok Kompol Deddy Kurniawan menduga korban meninggal karena menderita sakit gula. “Diduga korban meninggal karena sakit gula, tetapi kasusnya dalam lidik,” ucap dia. Sedangkan, suami korban dan adik korban dibawa ke Rumah Sakit Mahdi Bogor untuk pemeriksaan kejiwaan.

https://oppopoker.viphttps://oppopoker.vip

Post a Comment

0 Comments