DATANG KE PERNIKAHAN DENGAN GAUN YANG TAK PANTAS, WANITA INI DIBULI

INDONESIA VIRAL - Sipes terkejut bukan main ketika melihat fotonya tengah mengenakan gaun berwarna hitam tersebar ke sebuah kelompok Facebook yang menarik ejekan dari ribuan pengguna. Tanpa rasa kasihan, kritik pedas dan bully-an pun langsung dilontarkan netizen terhadap baju seksi yang memperlihatkan sebagian besar payudaranya.



Gaun tersebut cukup terbuka dan berbelahan dada rendah, sehingga payudara Sipes yang berukuran jumbo seakan ingin mencuat keluar. Karena gaun yang dianggap tidak pantas tersebut, hampir 2 ribu komentar dari netizen masuk ke dalam akun Facebook itu. Banyak dari mereka yang menyebut gaun yang dikenakan Sipes terlihat hambar dan norak.

“Singkirkan payudaramu,” tulis seorang wanita.

Sementara netizen lainnya menulis: “Apa yang terjadi pada orang-orang yang berkelas atau sampah?”

Sebagaimana dilansir VT, Selasa (22/10/2019), meski banyak yang mengkritik baju seksi, namun masih ada netizen yang membela penampilan Sipes.

Menurut para netizen yang membelanya, Sipes harus bersabar menghadapi kenyataan pahit, terlebih ukuran badannya yang besar membuatnya harus berhati-hati dalam menemukan pakaian yang tepat.

“Ini bukan pertama kalinya saya melihat diri saya semacam ini dalam kelompok yang memalukan. Saya pikir banyak orang yang tidak tahu bagaimana harus bereaksi terhadap seseorang dengan ukuran tubuh seperti saya,” terang Sipes.

Merasa keberatan dengan komentar para netizen yang mengejeknya secara terus menerus, Sipes pun membagikan foto tanpa sensor yang menunjukkan dirinya hadir dalam pesta pernikahan sahabatnya. Foto tersebut sengaja ia bagikan untuk mengklarifikasi asumsi yang negatif tentang dirinya.

“Mereka (pasangan pengantin) mengetahui bagaimana saya berpakaian dan masih menginginkan saya di sana. Ditambah lagi waktu itu sedang musim panas. Pengantin wanita juga menyukai gaun saya. Saya percaya diri dan mencintai tubuh saya sehingga tidak merasa perlu menyembunyikannya,” tutupnya.

Post a Comment

0 Comments