CINTA LAURA WAWANCARAI ANGELINA JOLIE

INDONESIA VIRAL - Menjelang perilisan film Maleficent: Mistress of Evil, Cinta Laura mendapatkan kesempatan untuk mewawancarai Angelina Jolie  dan Sam Riley.



Selesai acara, Cinta Laura mengatakan bahwa ia sangat mengagumi Angelina Jolie. Cinta juga adalah penggemar Angelina Jolie sejak kecil.

"Aku memang dari kecil ngefans banget sama Angelina Jolie. Jadi ketika aku ditawarin untuk interview Angelina Jolie dan Sam Riley, enggak mungkin aku bilang enggak. It's like a dream come true," kata Cinta Laura.

Sosok Angelina Jolie yang mandiri membuat Cinta Laura mengagumi bintang Hollywood tersebut.

"Aku tipe orang yang suka perempuan independent. Yang enggak takut untuk ngasih tahu opinion (pendapat) mereka," kata Cinta Laura.

Cinta Laura mengatakan bahwa Angelina Jolie adalah inspirasinya.

Cinta juga mengatakan kesamaannya dengan Angelina Jolie,

"I'm very independent. Aku bukan tipe yang malu untuk mengatakan opinion aku. So I think we're very similar in all those things," ungkap Cinta Laura.

Cinta juga berharap agar ia bisa beradu akting dengan Angelina Jolie suatu hari nanti.

"Mudah-mudahan di masa depan aku bisa interview dia (Angelina Jolie) langsung atau mungkin main film bareng. That would be amazing. Amen," kata Cinta Laura.

Post a Comment

0 Comments