KYUHYUN SUPER JUNIOR TAMPIL BARU DENGAN RAMBUT PINK

INDONESIA VIRAL - Pada acara Super K-Pop Festival (SKF) Indonesia 2019, Sabtu malam lalu, adalah pertama kalinya Kyuhyun datang ke Indonesia setelah menyelesaikan wajib militernya pada bulan mei lalu.



Di penampilannya kemarin, Kyuhyun membawa lagu lamanya yang berjudul 'Milion Pieces' yang dirilis pada 2015 silam.

Ada yang berbeda dari penampilannya malam itu.

Kyuhyun yang identik dengan rambut hitamnya kini tampil keren dengan rambut pink. Kyuhyun sendiri mengakui bahwa ini adalah perubahan yang sangat berbeda sepanjang karirnya sebagai penyanyi.

"Seru enggak? Gimana rambut saya hari ini?," tanya Kyuhyun pada penggemarnya yang disambut teriakan heboh dan histeris.

"Benar-benar ini perbedaan yang luar biasa selama saya menjadi penyanyi," sambungnya.

Ternyata perubahannya ini berkaitan dengan album Super Junior yang akan rilis sebentar lagi. Sebelum menutup penampilannya, Kyuhyun berjanji akan kembali ke Indonesia bersama seluruh member Super Junior.

"Ini karena kami sedang mempersiapkan album baru, jadi saya merubah penampilan dengan ganti rambut. Abis ganti rambut saya bertemu fans Indonesia," kata Kyuhyun.

"Kalau begitu lain kali saya kesini lagi lengkap dengan semua personel Super Junior. Sisa lagu terakhir nih kalo gitu saya pamit ya. Memang sayang sekali rasanya, nanti kita ketemu lagi ya. Aku cinta kamu," seru Kyuhyun Super Junior.

Malam itu, Kyuhyun memang hanya menampilkan lima lagu andalannya. Dan Kyuhyun menutup penampilannya lewat single 'At Gwanghwamun'. 

Post a Comment

0 Comments