AYAH BRITNEY SPEARS BEBAS DARI TUNTUTAN KARENA KEKERASAN PADA CUCUNYA

INDONESIA VIRAL - Setelah adanya berita kasus kekerasan pada anak Britney Spears dan melibatkan sang ayah, Britney Spears merasa kecewa terhadap ayahnya, namun hal itu tidak berkepanjangan.



Justru sang ayah tidak akan di pidana menghadap hukum.

Jaksa Distrik Ventura, Gregory Totten, mengumumkan pada hari Selasa bahwa tuntutan pidana tidak akan diajukan terhadap Jamie Spears.

"Setelah memeriksa bukti, tidak ada bukti yang cukup bahwa tindak pidana dilakukan oleh tuan Spears."

Sebuah sumber mengatakan, Jamie dan Sean terlibat pertengkaran yang mengakibatkan Sean mengunci diri di kamar di rumah Jamie di California. Jamie kemudian diduga mendobrak pintu dan mengguncang Sean sekali di dalam kamar. Hasil pemeriksaan mencatat bahwa Sean tidak memiliki memar atau cedera yang terlihat setelah insiden.

Sumber itu juga mengklaim bahwa pada 25 Agustus, Kevin Federline dan pengacaranya, Mark Vincent Kaplan, mengajukan laporan polisi. Federline kemudian meminta perintah penahanan sementara atas nama putranya.

Menurut Kaplan, Britney menyadari bahwa anak-anak berada dalam situasi berbahaya dan dia menunjukkan tindakan yang benar dengan mengeluarkan anak-anaknya dari situ.Tak lama setelah ini terjadi, Jamie mengajukan petisi ke pengadilan untuk mengizinkannya mundur sebagai konservator putrinya. Permintaan itu dikabulkan pengadilan pada 9 September lalu.

Post a Comment

0 Comments