HEBOH! BEBBY FEY AKAN BONGKAR IDENTITAS SIAPA YOUTUBER YANG MENIDURINYA

INDONESIA VIRAL - Bebby Fey mulai lelah dengan skandal dirinya dengan seorang Youtuber terkenal di Indonesia, diduga Atta Halilintar. Masalahnya, hingga kini belum ada itikad baik dari pihak Youtuber tersebut.



Besok, Rabu 25 September 2019, Bebby Fey bersiap membongkar identitas Youtuber itu.

"Ingat ya sampai hari Rabu, untuk Youtuber terkenal, kalo lo nggak ada itikad baik, dengan berat hati gue buka suara siapa orang yang selama ini jadi penghianat yang gue tutup-tutupi. Kesabaran ada batasnya bro!" Tulis Bebby di Instagram Story miliknya.

Bebby Fey ingin membongkar nama Youtuber tersebut sebagai bukti pada netizen. Bisa dipahami, karena semenjak mengaku memiliki skandal dengan Youtuber, Bebby banyak dihujat oleh netizen karena dianggap hanya mencari sensasi dan numpang tenar.

"Perlu lo ingat para netizen ya, gue bukan orang pengecut karena apa yang gue omongan adalah kenyataan," tandasnya.

Namun, apakah benar Youtuber yang disebut-sebut itu adalah Atta Halilintar? Bebby Fey mengaku mau ditiduri oleh Youtuber tersebut karena dijanjikan akan diajak kolaborasi.

Tapi sayang, Bebby Fey tak mendapat kesempatan tersebut hingga pada akhirnya ia harus membongkar skandalnya dengan Youtuber tersebut.

Post a Comment

0 Comments