6 KALI BERHUBUNGAN INTIM DENGAN GENDERUWO! BEBBY FEY: "NAGIH BANGET!"

INDONESIA VIRAL - Pernah mendengar nama Bebby Fey? Ia adalah DJ cantik yang saat ini sedang menjadi sorotan karena bermasalah  dengan seorang Youtuber terkenal Indonesia.



Namun kini ia juga mengguncang berita karena mengaku dirinya pernah diperkosa oleh makhluk halus genderuwo.

Bahkan Bebby Fey mengaku ini sudah yang ke-6 kali digauli oleh makhluk tersebut. Dan ia terpaksa menolak untuk yang ketujuh kalinya karena saat itu sedang dekat dengan seseorang.

"Datangnya memang waktunya nggak berdekatan. Jauh-jauh jaraknya. Dari 2017 sampai sekarang 2019. Dalam 2 tahun itu udah 6 kali lah. Tapi kemarin mau ini, cuman aku gak mau lagi, udah ada yang lain." Ujar Bebby Fey.

Bukannya malu dan takut, Bebby Fey mengaku keenakan saat berhubungan intim dengan makhluk tersebut.

"Emang sih, kalau wik-wik sama Genderuwo itu bener-bener nagih. Nagih banget. Gak ada yang bisa ngalahin selain manusia. Kecuali manusia itu belajar les sampai pinter," paparnya.

Secara blak-blakan juga Bebby Fey memberitahu kapan momen ternikmat yang pernah dialaminya.

"Yang paling enak itu yang pas di Banyuwangi, pertama kali 2017. Percikan air itu yang paling enak," kata Bebby Fey.

"Mungkin karena aku udah lama nggak kesentuh kali ya,"

Lalu ia melanjutkan,

"Seolah ada tangan yang meraba aku. Dia itu bisa ngendaliin cewek dari ujung kaki sampai ujung kepala. Jarang-jarang kalau manusia," ucap Bebby Fey.

Kejadian ini pun tidak hanya dialami oleh Bebby Fey, Hikmah (sang ibu) juga mengalami hal yang sama.

"Suami saya waktu itu kerja di pabrik, masuk siang. Malam jumat dia minta jatah. Saya bilang,'kemarin kan udah? kok ngawur, rakus'. Dia nanya, 'apanya yang rakus? kemarin kapan? mana alasnya?'. Saya kaget. Lho kok, jadi kemarin yang niduri saya siapa?" cerita Hikmah, ibunda Bebby Fey.

Bebby Fey menegaskan jika keluarganya memang kerap disukai oleh makhluk halus.

"Aku sekeluarga disukai makhluk begitu. Contohnya mamaku kayak gitu, bahkan makhluknya menjelma jadi ayahku. Ayahku berangkat kerja, terus balik lagi, kayak ada barang ketinggalan, terus begituan. Ternyata pas dia sadar ternyata bukan ayahku itu," katanya.

Post a Comment

0 Comments