FAIRUZ ARAFIQ TOLAK SEMUA UNDANGAN TV TENTANG KASUS IKAN ASIN

INDONESIA VIRAL - Tiga bulan lalu, indonesia sempat dihebohkan dengan berita kasus Ikan Asin yang menyeret banyak nama, Fairuz A Rafiq, Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari, Rey Utami, dan Pablo Benua.



Dalam sebuah video yang beredar, mantan suami Fairuz, Galih Ginanjar, mengatakan bahwa kelamin mantan istrinya bau Ikan Asin.

Dan akhirnya Fairuz serta sang suami, Sonny Septian, mengambil jalur hukum dan menggaet Hotman Paris sebagai kuasa hukum mereka.

Kini Galih, Rey dan Pablo sudah mendekam dibalik jeruji.

Fairuz A Rafiq mengaku sudah tidak memikirkan lagi kasus ikan asin yang sempat membuatnya drop itu. Menurut Fairuz, banyak hal yang bisa memotivasi dirinya untuk move on.

"Yang bikin semangat pasti anak anak, suami, orang tua, keluarga. Enggak ada alasan untuk enggak bangkit," ungkap Fairuz A Rafiq.

Fairus A Rafiq juga sudah tidak peduli jika masih ada yang mengkaitkan dirinya dengan ikan asin. Baginya, setelah mantan suami, Galih Ginanjar dipenjara, ia tidak lagi ingin berurusan dengan kasus ujaran 'ikan asin'.

"Saya enggak mau ngurusin mau ada yang suka atau benci sama dia," kata Fairuz A Rafiq.

Fairuz A Rafiq juga mengaku menolak banyak tawaran acara televisi yang memintanya menjadi bintang tamu untuk membahas kembali kasus ikan asin.

"Semua TV ngundang aku, tapi aku yang enggak mau. Karena aku enggak mau bahas hal yang enggak penting," katanya.

Post a Comment

0 Comments