PEREMPUAN CANTIK INI JALANI OPERASI BOKONG SEBELUM KEKASIHNYA MENINGGAL

INDONESIA VIRAL - Oppo Poker - Ada-ada saja ya kelakuan seorang wanita ini, demi mempercantik diri, ia menghabiskan uangnya untuk melakukan operasi plastik.



Tak tanggung-tanggung, total ia menggelontorkan uang hingga 43.000 poundsterling atau sekitar Rp 792,3 juta, dan 25 kali operasi.

Perempuan ini bernama Jennifer Pamplona dan berasal dari Sao Paulo, Brazil.


Prosedur untuk memperbesar bokong itu dilakukan oleh Dr Bulent Cihantimur di Turki, di mana dia memasukkan jarum untuk meningkatkan produksi kolagen.

Perempuan berusia 26 tahun itu mengatakan begitu dia terbangun dari operasi, dia begitu senang dengan perubahan yang terjadi pada bokongnya.

"Prosedur ini sangat mengubah bokong saya. Teman-teman saya begitu kagum dan berkata bahwa saya gila," ujar perempuan yang meluncurkan produk kosmetik sendiri.

Selain itu, dia juga melakukan operasi seperti membesarkan payudara, menghilangkan tulang rusuk, operasi hidung, sedot lemak, dan masih banyak lagi.

Pamplona mengungkapkan dia mulai sangat memperhatikan tubuhnya dan memutuskan melakukan operasi plastik setelah mengalami perundungan (bullying) saat kecil.

Kemudian beberapa orang mulai menyamakannya dengan selebriti Amerika Serikat (AS) Kim Kardashian. Disamakan seperti itu membuatnya sangat senang.

Agen Poker

Post a Comment

0 Comments