ANAK KECIL YANG BERDIRI DITEPI JENDELA APARTEMEN SAAT DITINGGAL SENDIRI

INDONESIA VIRAL - Oppo Poker - Jangan pernah meninggalkan anak anda sendirian didalam rumah alias diluar pengawasan kita!

Belum lama ini terjadi sebuah insiden mengerikan seorang bocah berusia lima tahun sedang berada di luar jendela apartemen lantai 13 di China.



Tetangga anak itu, Zhou Shaoting, bergegas keluar dari balkon apartemennya untuk menyelamatkan bocah itu. Namun Zhou tidak bisa menyelamatkan anak itu karena pijakannya tidak aman.


"Terlalu berbahaya, bocah itu bisa jatuh jika dia terpeleset lalu mati. Ini ketinggian 39 meter.

Ia menambahkan dirinya hanya bisa memegang kaki anak itu. "Dia tidak berhenti menangis."

Sekitar 15 menit kemudian, Zang, kakek bocah itu, bergegas pulang dan menarik bocah itu ke tempat yang aman.

“Pagi ini saya menjemput cucu perempuan saya ke sekolah. Tidak ada seorang pun di rumah jadi saya meninggalkan ponsel saya kepada cucu saya untuk bermain dan menyuruhnya menunggu di rumah. "

Zhang mengetahui bahwa cucunya menarik kursi di dekat jendela dan mendapati dirinya terjebak di luar ketika dia turun.

Agen Poker

Post a Comment

0 Comments