KELUAR RUMAH SEPERTI DITELANJANGI, VANESSA ANGEL: "LEBIH BAIK AKU MATI AJA"

INDONESIA VIRAL - EDENPOKER Seluruh masyarakat kini tengah membicarakan sosok cantik Vanessa Angel yang belum lama ini terjerat kasus prostitusi online.
.


Kini, ia pun harus menghadapi kenyataan pahit.

Ia juga sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Alasannya, karena dianggap menyebarkan konten yang melanggar kesusilaan.

Hal itu pun diakui membuatnya merasa depresi hingga takut keluar kamar.

Vanessa merasa dirinya seperti ditelanjangi kala berhadapan dengan publik.

Ia pun mengungkapkan hal tersebut kala tampil di program Rumpi No Secret Trans TV.

Di hadapan presenter Feni Rose, ia berujar sempat ia mengakhiri hidupnya.

"Lebih baik aku mati aja"

"Aku udah mikir ke situ, titik itu"

"Sepulang aku dari Surabaya"

"Itu aku di kamar benar-benar titik terparah aku"

"Aku ngerasa sendiri selama ini," ungkapnya.

"Aku ngerasa kalau aku jalan atau aku keluar, orang seolah-olah lihat aku telanjang."

Meski begitu, ada hikmah yang ia dapat dari kasus tersebut.

Vanessa menilai bahwa kasus tersebut menjadi pelajaran berharga baginya untuk memperbaiki diri.

Ia juga ingin hidup normal, yaitu menikah dan berkeluarga.

"Ingin menikah dan berkeluarga"

"Itu aja"

"Setiap orang punya kesempatan berubah menjadi lebih baik lagi"

"Semuanya tutur kata, aku ceplas-ceplos spontan mungkin orang enggak suka"

"Perbaiki diri mendekatkan diri kepada Allah."

Vanessa pun menyampaikan keinginannya untuk menyanyi lagi.

Ia sempat merilis single baru yang berjudul "Aku Masih Punya Hati" beberapa waktu lalu.

"Lebih belajar masak, aku mulai nyanyi lagi, tujuh tahun terakhir aku duet sama Nicky Tirta"

"Aku nyanyi lagi mengeksplor apa yang ada di diri aku," jelas Vanessa.



Artis Jane Shalimar yang mulanya pasang badan membantu Vanessa Angel yang kini terlibat kasus prostitusi online akhirnya mundur perlahan.

Meskipun sebelumnya gencar pasang badan dan membela Vanessa Angelmati-matian, kini Jane Shalimar justru tak mau berurusan lagi dengan sahabatnya itu.

Secara blak-blakan Jane Shalimar mengungkapkan rasa kecewa dan emosi kepada Vanessa Angel lantaran tidak bersikap jujur sejak awal.

Kekecewaannya kepada sang sahabat ia sampaikan dalam wawancara yang ditayangkan program Status Selebritis edisi Selasa (22/1/2019).

"Semakin kesini tuh semakin banyak kebohongan-kebohongan yang ternyata selama ini saya itu dibohongin, gitu loh."

"Kebohongan-kebohongan itu akhirnya terbuka dengan sendirinya," ungkap Jane seperti dikutip Grid.ID dari Youtube Surya Citra Televisi (SCTV).

Meskipun harus melepaskan sahabat dekatnya, Jane justru merasa bersyukur.

"Sekarang saya berada dalam posisi bersyukur alhamdulilah karena Allah sudah lebih dulu mengingatkan saya bahwa ini udah banyak hal yang ganjil," sambungnya.


 Seperti diketahui sebelumnya, saat pertama kali ditangkap Polda Jatim saat tengah melayani pengusaha di sebuah hotel di Surabaya, Jane Shalimar menjadi orang pertama yang datang menolong Vanessa.

Bahkan Jane rela jauh-jauh datang ke Surabaya demi sahabatnya itu.

Sayang, bukannya dibalas kebaikan Jane Shalimar justru dituding ingin naik pamor dan mencari perhatian.

Hal inilah yang membuat kedua sahabat ini akhirnya berseteru.

Bahkan Jane mengaku sampai emosi karena menganggap sikap Vanessa yang tidak sopan. (*)

Post a Comment

0 Comments