3 PRIA YANG BERHASIL MEMIKAT ARIEL TATUM

INDONESIA VIRAL - Siapa yang tidak tahu Ariel Tatum, wanita seksi yang sering disebut Kylie Jenner Indonesia ini tentu saja membuat para kaum adam mengiler karena kecantikannya.



Dan inilah 3 pria yang sukses menggaet Ariel Tatum.

1. Stefan William

Ariel pun secara blak-blakan siapa saja lelaki yang pernah menjalin hubungan dengannya. Hal itu pun terungkap saat dirinya menjadi bintang tamu di Ngopi Dara, acara yang dipandu Jessica Iskandar dan Nia Ramadhani.
Ariel Tatum pun pernah menjalin cinta dengan pesinetron ganteng Stefan William. Jalinan kasih itu pun ketika mereka masih SMP. Meski Ariel merasa itu hanya cinta monyet, namun keduanya bersama cukup lama.

"Ya itu emang mantan pertama aku, pacaran lama. Kayaknya dua tahunan deh. Soalnya masih SMP, masih cinta-cintaan monyet gitu," jelas wanita kelahiran 1996 ini.

2. Al Ghazali

Putus dengan Stefan, Ariel pun bersama dengan Al Ghazali. Meski begitu Ariel tidak menjelaskan berapa lama hubungan itu terjalin.
"Iya (sama Al Ghazali), (tapi) bukan (yang terakhir). (Sama Al Ghazali) itu setelah (dengan Stefan William)," lanjutnya.

3. Ryuji Utomo

Kini Ariel mengaku masih sendiri setelah hubungannya dengan pesepak bola Ryuji Utomo kandas di tengah jalan. Bahkan dari pengalaman putus cintanya dengan Ryuji, Ariel pun menuliskan sebuah lagu. Lagu tersebut berjudul Sampai Mati yang menceritakan sang kekasih yang pergi dari hidupnya.
"Kebetulan lagu (Sampai Mati) terinspirasi dari hubungan kita. Bukan pergi, karena kita memutuskan untuk berpisah karena gak cocok. Nggak nggak (pergi) itu (yang dilirik lagu) cuma mendramatisir saja," ungkap Ariel.

Post a Comment

0 Comments