YOON SE AH MENGAMBIL BAGIAN DALAM DRAMA KOREA 'MELTING ME SOFTLY'

INDONESIA VIRAL - Drama korea terbaru Melting Me Softly yang dibintangi oleh Ji Chang Wook, dan aktris cantik Yoon Se Ah juga mengambil bagian didalamnya sebagai kisah cinta masa lalu Ji Chang Wook.



Melting Me Sotfly mengisahkan tentang seorang pria dan wanita yang berpartisipasi dalam proyek ilmiah di mana mereka dibekukan selama 24 jam. Namun karena sebuah insiden misterius kedua orang tersebut baru terbangun setelah 20 tahun kemudian.

Yoon Se Ah berperan sebagai Na Ha Young, kepala biro perusahaan penyiaran yang merupakan kekasih dari Ma Dong Chan (Ji Chang Wook), seorang produser acara televisi yang ikut serta dalam proyek pembekuan manusia tersebut. Na Ha Young berubah menjadi wanita yang dingin dan kaku setelah kekasihnya menghilang selama 20 tahun akibat proyek pembekuan tersebut.

Berikut menurut Yoon Se Ah mengapa ia ingin mengambil bagian dalam proyek drama ini,
"Saya merasa sepertinya seru untuk mengambil elemen unik dan memasukkannya ke dalam kehidupan sehari-hari dan saya tertarik pada skenarionya yang berhasil menggambarkan situasinya dengan nada humor," kata Yoon Se Ah.

Menurut Yoon Se Ah, salah satu kesulitan memainkan karakter Na Ha Young adalah karena ia harus mengalami perubahan emosi selama periode 20 tanuh setelah kekasihnya menghilang.

Melting Me Softly sudah tayang mulai 28 September pukul 9 malam waktu Korsel untuk menggantikan serial drama Arthdal Chronicles di tv berbayar tvN.

Post a Comment

0 Comments