TIDAK SULIT MENCARI CEMILAN UNTUK RATU ELIZBETH II, HARGANYA HANYA PULUHAN RIBU DAN SANGAT MUDAH DICARI LHO!

INDONESIA VIRAL - Ratu Elizabeth II adalah Ratu Inggris dan ratu dari negara-negara Persemakmuran lainnya. Dengan statusnya sebagai 'ratu', sudah pasti ia pernah mencoba seluruh makanan enak dan terbaik didunia.



Seluruh orang akan mengira bahwa Ratu Elizabeth II pasti menyukai makanan yang mahal. Namun mantan pilot kerajaan mengungkapkan bahwa suguhan favorit ratu saat bepergian jarak jauh sejak tahu tahun 90-an sangat jauh dari kesan glamor, mahal, dan sebagainya.

Menurut Graham Laurie, ratu dan anggota keluarga kerajaan lainnya lebih suka menikmati makan pie kaleng merek Fray Bentos saat dalam perjalanan.

"Tahukah Anda, mereka dulu menyukainya. Saya pikir ini adalah perubahan yang sangat menyenangkan dari semua makanan mewah yang datang di kelas satu," tukas Graham.

Walaupun telah mengunjungi 116 negara dari 196 Negara didunia, Ratu bukanlah seorang petualang dalam makanan.

Ia juga tidak tertarik untuk mencoba hidangan baru. Dalam sebuah wawancara eksklusif, mantan koki kerajaannya, Darren McGrady, mengungkapkan bahwa wanita berusia 93 tahun itu bukanlah pecinta kuliner sejati.
"Tapi dia benar-benar seorang chocoholic!" sang koki juga menambahkan "Apa pun yang kita masukkan pada menu yang memiliki cokelat, dia akan memilih, terutama pie coklat."

Darren yang bekerja di Istana Buckingham selama 11 tahun diikuti oleh empat tahun di Istana Kensington, mengatakan tentang pilihan menu gurih sang Ratu. "Untuk hidangan utama ia menyukai permainan, hal-hal seperti steak Gaelic, steak fillet dengan saus wiski jamur, terutama jika kita melakukannya dengan daging rusa," jelasnya.

"Ini seperti ibu mana pun yang membawa pulang putra atau cucu. Jika Pangeran William datang untuk minum teh, di akan menghidangkan kue biskuit cokelat. Dia menyukai itu," pungkas Darren.

Post a Comment

0 Comments