MASUK JEBAKAN BOY WILLIAM, BARBIE KUMALASARI KE AMERIKA 8 JAM SAJA!

INDONESIA VIRAL - Beberapa waktu lalu, Barbie Kumalasari diajak berbincang-bincang di vlog milik Boy William.



Dalam video tersebut, Boy kembali membahas soal pengakuan Kumalasari yang mengatakan dirinya pernah tinggal di Amerika selama 2 tahun.

Boy sempat menanyakan berapa jam dari Indonesia ke Amerika, dan Barbie Kumalasari menjawab dengan cepat, "kalo gue sih 8 jam, cepat gue waktu itu."

Jawaban Kumalasari pun membuat Boy terkejut. "8 jam? Lo naik apaan 8 jam?"

"Waktu itu gue naik apa ya? Apa ya? Gue lupa deh, pokoknya gue yang bussiness class lah, lupa gue nama pesawatnya." jawab Kumalasari yang membuat Boy menahan tawa.

Karena Boy semakin bingung, ia pun bertanya, "oh jadi kalau bussiness class sampainya lebih cepat ya daripada ekonomi?"

"Iya, sampai lebih cepat," ujar Kumalasari.

"Oh gitu ya?" Boy terheran-heran.

Padahal sebenarnya, durasi perjalanan dari Indonesia ke Amerika lebih dari 20 jam.

Wah, mungkin Barbie Kumalasari masuk jebakan Boy nih? ^_^





Post a Comment

0 Comments