HOTMAN PARIS FASILITASI BARBIE KUMALASARI JIKA IKUT AJANG MENYANYI DI THE VOICE JERMAN

INDONESIA VIRAL - Jika kalian mengikuti akun resmi instagram milik Hotman Paris, sering kali Hotman mengunggah ulang video Barbie Kumalasari menyanyikan single terbarunya di studio rekaman.



Banyak sekali netizen yang mencibir dan mentertawakan Barbie karena suaranya dinilai sangat jelek namun ia sangat percaya diri.

Kini, Hotman Paris mengajak Barbie Kumalasari untuk mengikuti kompetisi menyanyi di Jerman. Hotman menjanjikan fasilitas yang wow dan tak tanggung-tanggung, Hotman Paris siap memberikan tiket penerbangan kelas satu dan hotel paling mewah untuk Barbie.

"Ayok ikut tanding ke Jerman! Teman dekat FA! Kalau lolos ikut tanding akan Hotman sponsor tiket pesawat First Class dan Hotel paling mewah di Jerman!" tulis Hotman Paris di salah satu postingannya di Instagram.

Namun bisa jadi juga tawaran tersebut adalah salah satu sindiran dari Hotman Paris untuk Barbie Kumalasari. Hotman seperti ingin membandingkan suara Barbie dengan Audi Emmanuela, gadis asal Cirebon, yang sukses membuat takjub para juri di ajang The Voice Jerman.

Di postingan sebelumnya, Hotman Paris memuji habis penampilan Audi. Hotman juga mengundang Gadis berambut panjang itu untuk tampil di program Hotman Paris Show.

"Claudia Santoso asal cirebon mengguncang Jerman!!! Bukti prestasi yg buat kamu diakui bukan dgn ngaku ngaku hebat di ig ..Karyamu yg buat kamu di puja bukan nyinyirmu! ( siapa punya no claudia? Mau aku ajak tampil di Hotman Paris Show tv)."

Post a Comment

0 Comments