DIGUGAT CERAI AHN JAE HYUN, GOO HYE SUN MENUNTUT BALIK DAN AKAN KUMPULKAN BUKTI


INDONESIA VIRAL - Kabar bahwa Ahn Jae Hyun resmi mengajukan gugatan cerai terhadap Goo Hye Sun adalah benar adanya.



Mereka akan dipertemukan di pengadilan dalam waktu dekat ini.

Namun si cantik Goo Hye Sun akhirnya pun menuntut balik melalui kuasa hukum LIWU Law Group, pengacara Jung Kyung Suk, ia menjelaskan tuntutan balik oleh kliennya dan mengatakan akan mengeluarkan bukti-bukti yang sudah dikumpulkan di pengadilan nanti.

"Sebagai kuasa hukum Goo Hye Sun, saya akan merilis pernyataan resmi Goo Hye Sun lewat firma hukum kami. Pernyataan resmi dirilis karena adanya ketertarikan lebih pada proses perceraian Goo Hye Sun dan untuk mengungkapkan perubahan secara jelas."

"Pertama-tama, Ahn Jae Hyun mengajukan aplikasi gugatan pada Pengadilan Keluarga Distrik Seoul tanggal 9 September 2019 dan disampaikan pada Ku Hye Sun pada tanggal 18 September 2019. Goou Hye Sun mengekspresikan harapannya untuk melindungi keluarganya beberapa kali."

"Tapi sampai poin dimana gugatan cerai diajukan, dia berpikir bahwa sekarang sulit untuk melindungi kehidupan keluarganya lagi. Untuk melindungi dirinya sekarang, dan karena penilaiannya bahwa Ahn Jae Hyun bertanggung jawab atas rusaknya rumah tangga mereka, ia akan segera mengajukan tuntutan balik melawan Ahn Jae Hyun bersamaan dengan respon tertulis pada Pengadilan Keluarga Seoul."

"Lebih lanjut, Ku Hye Sun akan mengumpulkan semua bukti (termasuk foto-foto) apa yang ia klaim bersamaan melakukan gugatan yang disebutkan di atas."

Dan memang, semenjak Goo Hye Sun berkicau melalui media sosial nya, hingga hari ini, pihak Ahn Jae Hyun lebih memilih untuk diam dan tutup mulut selama proses perceraiannya dengan Goo Hye Sun.

Dikarenakan permasalahan tersebut, Ahn Jae Hyun dicabut dari beberapa perusahaan iklan seperti Giordano, dan merk kosmetik kecantikan yang mengusung tema pernikahan yang manis.

Hmm, kira-kira akan seperti apa kelanjutannya ya? Benarkah Goo Hye Sun memiliki bukti-bukti untuk menyalahkan Ahn Jae Hyun?

Post a Comment

0 Comments