BUAH DADA DUO SEMANGKA DICIBIR ROSA MELDIANTI, "GEDE KARENA GENDUT DIPAMERIN!"

INDONESIA VIRAL - Saat ini, Duo Semangka sedang dikabarkan bermasalah dengan keponakan Dewi Persik yang selalu membuat onar di sosial medianya, Rosa Meldianti.



Duo Semangka yang memiliki dua personel seksi Clara Gopa dan Variola Mey ini merasa tersindir dengan kicauan Meldi di Insta Story nya.

"Gede karena gendut dipamerin. Perut tuh perut garis-garis kek bekas orang hamil ilangin dulu baru deh bikin sensasi lagi," Kata Rosa Meldianti di Instagramnya.

Meski sindiran  Meldi tidak secara langsung, Duo Semangka merasa geram. Clara dan Variola tidak terima bagian dada mereka dijadikan candaan.

"Intinya pansos (panjat sosial), kan lagi sepi di TV, enggak ada panggilan, jadi nyenggol yang lagi naik, gitu aja," kata Clara Gopa.

Clara dan Variola mencoba menghubungi untuk minta klarifikasi pada Meldi. Namun, mereka tidak mendapat tanggapan dari Rosa Meldianti.

"Kita udah coba klarifikasi sih ke Meldi itu, tapi enggak ada tanggepan, ya Kak? Diblokir ya?" kata Variola Mey.

"Diblokir, telepon ditolak," timpal Clara Gopa kesal.

Menurut Duo Semangka, cara Meldi sangat tidak beretika. Clara dan Variola tak habis pikir mengapa Meldi sampai menyindir mereka soal payudara. Padahal mereka sesama wanita.

"Aku enggak ada masalah sama Meldi selama ini juga, kok tiba-tiba nyenggol gitu aja," kata Clara Gopa.

Post a Comment

0 Comments