BEBBY FEY MENGUNGKAP LAKI-LAKI YANG MENIDURINYA: "ORANG ITU, ATTA HALILINTAR"

INDONESIA VIRAL - Akhirnya hari ini DJ cantik dan seksi, Bebby Fey, telah menyebutkan nama laki-laki yang menidurinya beberapa waktu lalu.



Seperti banyak yang memprediksikan, Youtuber terkenal dari Indonesia tersebut adalah Atta Halilintar.

Atta Halilintar pun menggandeng kuasa hukumnya, Sunan Kalijaga.

Menanggapi ucapan Bebby di media, Sunan mempertanyakan apa motif dibalik pengakuan Bebby Fey.

"Tanggapannya nanti kita lihat saja, sebenarnya kita juga mau tahu mau dia apa. Selama ini pakai jalan yang panjang, poinnya apa? Dari awal saya sudah komunikasi sama pengacara, kalau mau ketemu ya ketemu," kata Sunan.

"Kan sederhananya gini, motivasinya apa? Jujur yang saya sayangkan, seorang Atta Halilintar bukan hanya milik anak-anak remaja, idolanya juga ada anak kecil. Dengan adanya berita ini ada penggiringan opini publik yang dari awal sengaja dibangun oleh pihak tertentu untuk menyudutkan atau membuat citra buruk," katanya lagi.

Pengakuan Bebby Fey dihadapan kamera bisa merusak citra buruk seseorang, Sunan berharap sejak awal Bebby dan tim kuasa hukum membicarakan masalah secara kekeluargaan.

"Segala sesuatunya tidak perlu harus gembar gembor di media. Apalagi kalau pihak sana bisa bersikap lebih bijaksama bahwa fans Atta ada anak-anak kecil. Tidak sepantasnya anak-anak kecil melihat pemberitaan kurang baik," ucap Sunan.

Post a Comment

0 Comments