SEKSINYA ANGELA LEE MEMAKAI BIKINI DI BATHUB

INDONESIA VIRAL - EDENPOKER Setelah dibebaskan dari penjara beberapa waktu lalu, Angela Lee pun terjun ke dunia enterntainment. Ia kembali aktif dalam akun Instagram pribadinya.
Seperti yang kita tahu, Angela Lee juga dikenal sebagai seorang selebgram. Angela Lee yang menyebut dirinya sebagai Barbie Jowo itu pun kerap menerima endorse.



Salah satu dari produk tersebut berupa bikini seksi berwarna hitam. Menerima tawaran endorse itu, Angel pun berfoto dengan mengenakan bikini hitam model one piece.
Mengenakan bikini tersebut, belahan dada Angela serta kulit mulus tangannya pun nampak terlihat. wanita 31 tahun itu pun terbukti memiliki bentuk badan yang seksi serta menggoda.

Selain berpenampilan terbuka, pose yang ditunjukkan Angela pun membuat foto tersebut semakin terlihat seksi. Dalam foto itu, Angela nampak berpose di dalam bathtub yang dipenuhi dengan busa putih.

Membuat penampilannya semakin maksimal, ibu satu anak itu mengenakan sebuah kacamata gaya dengan warna senada. Melengkapi unggahannya, wanita kelahiran Semarang itu menuliskan peribahasa cinta dari Jawa yang ia lanjutkan dengan kalimat candaan.

“Witing tresno jalaran soko kulino, witing PHP jalaran GR saben dino. Melas tenan cukkk (Cinta tumbuh karena terbiasa. Pemberi harapan palsu datang karena GR setiap hari, kasihan banget),” tulis Angela.
Foto yang dibagikan Angela itu tentu saja mampu menjadi pusat perhatian warganet. Mereka pun mengakui keseksian Angela Lee. Bahkan, ada pula yang menyebut Angela seperti model seksi dari Jepang.

“Kayak model Jepang mbak,” tulis akun @bayu_argo24.

“Suka banget lihat kamu, body gitar Korea,” tambah akun @widoputra55.


Post a Comment

0 Comments